Memilih Menu Aqiqah Yang Lezat Dan Kekinian!

aqiqah semarang

Aqiqah merupakan momen penting bagi para orang tua yang baru saja melahirkan sang bayi. Oleh karea itu, Dalam momen penting ini orang tua harus cermat dalam menentukan pilihan menu aqiqah untuk para tamu atau tetangga nantinya. Ada banyak pilihan menu olahan kambing di internet yang bisa kita jadikan refernsi untuk mengolahnya. Dengan demikian, Kita hanya perlu menyesuaikan budget yang ada dengan pilihan menu aqiqah. Dalam artikel ini, kita akan membahas tips memilih menu aqiqah yang lezat. 

Baca Juga : Aqiqah Murah Dan Kekinian di Bekasi!

Mengapa Menu Aqiqah Penting?

Sebelum kita melangkah lebih jauh, penting untuk memahami mengapa pemilihan menu aqiqah memiliki peran yang signifikan dalam keseluruhan acara. Menu yang dipilih juga akan menjadi salah satu faktor penentu kesuksesan acara. Selain itu, menu yang enak dan bervariasi juga dapat meningkatkan suasana kebersamaan dan kebahagiaan dalam acara tersebut. Oleh karena itu, memilih menu aqiqah yang tepat merupakan langkah penting dalam merencanakan acara yang berkesan.

Menu Tradisional

layanan jasa paket aqiqah murah jakarta bogor depok tangerang bekasi

Menu Aqiqah Tradisional merupakan hal yang sama dengan masakan kambing khas Nusantara. Ada banyak masakan Nusantara yang bisa kita jelajahi, berikut daftarnya.

1. Gulai Kambing : Gulai kambing adalah sebuah hidangan Indonesia tradisional berbahan utama daging domba atau kambing dengan saus mirip kari pedas dan berwarna kekuningan bernama gulai. Hidangan tersebut berasal dari Sumatera Barat. Hidangan tersebut juga dapat diklasifikasikan sebagai kari Indonesia

2. Bestik : Bestik merupakan salah satu masakan khas Solo dengan cita rasa Belanda. Pada jaman kolonial penjajahan Belanda, bestik merupakan makanan favorit para penjajah. Nama asli dari bestik adalah biefstuk, namun karena lidah orang Jawa yang tidak bisa mengucapkan bahasa Belanda oleh karena itu muncul lah nama Bestik.

3. Sate Kambing : Sate kambing adalah sejenis makanan sate terbuat dari daging kambing. Daging kambing tersebut kemudian di bakar dengan bumbu kacang atau juga bumbu kecap dengan beragam rempah-rempah khas indonesia

4.Rawon : Rawon adalah masakan khas Indonesia yang berasal dari Ponorogo yang berupa sup daging berkuah hitam dengan campuran bumbu khas yang menggunakan kluwek yang sebenarnya mengandung racun jenis Sianida, Makanan ini telah berusia lebih dari 1.000 tahun.

Baca Juga : Tips Aqiqah Hemat

Menu Kekinian

layanan jasa paket aqiqah murah jakarta bogor depok tangerang bekasi

Menu Aqiqah Kekinian merupakan olahan daging aqiqah modern yang jarang ada di Indonesia, berikut adalah menu aqiqah kekinian.

1.Lamb Blackpepper : Lamb Blackpepper merupakan Olahan daging kambing atau domba dengan sentuhan rempah lada hitam yang berasal dari negara western. Menu ini jarang terlihat di Indonesia

2. Lamb Teriyaki : Lamb Teriyaki merupakan masakan khas Jepang yang bisa menggunakan daging kambing sebagai bahan utamanya. Teriyaki menggunakan saus karamel yang manis dan lezat.

3. Spicy Grilled Lamb : Menu satu ini merupakan kambing bakar dengan tambahan bumbu yang menghasilkan pedas yang tentu saja menjadikan kambing bakar itu semakin enak.

4. Kambing Bakar Madu : Kambing bakar ini menggunakan madu sebagai bumbu utama yang akan menghasilkan rasa manis

Memilih Menu Aqiqah di Medina Aqiqah

Medina Aqiqah merupakan jasa aqiqah dan catering yang menyediakan menu tradisional dan juga memu modern dengan beragam paketnya. Semua menu di atas tersedia di Medina Aqiqah. Soal rasa tidak perlu khawatir, Medina Aqiqah juga menyediakan layanan test food gratis sebelum pesan. Dengan harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang tinggi, Medina Aqiqah telah dipesan oleh ribuan customer. Terdapat juga promo menarik setiap bulannya di Medina Aqiqah.

call us

Hubungi
Customer Service Official Medina Aqiqah

Contact us

Hubungi Kami Melalui Whatsapp Official Medina Aqiqah

Total Views: 48 ,